E book 4 free; JEBAKAN KEBIJAKSANAAN, Serial Diskusi Masalah Kesehatan - Agung Dwi Laksono

E book 4 free; JEBAKAN KEBIJAKSANAAN, Serial Diskusi Masalah Kesehatan



by AGUNG DWI LAKSONO

©2012
Health Advocacy
ISBN: 978-602-98177-6-8


Memang walaupun saya pengguna Facebook, saya tidak begitu rajin menegok halaman saya. Namun ada satu hal yang membuat saya paling tidak bezoek Facebook, yaitu untuk mendapatkan informasi dan wacana yang tidak biasa dijumpai di diskusi formal yang saya hadiri di manapun di media tradisional utama.
Diskusi Senin Pagi adalah salah satu wacana yang selalu menarik diikuti karena akan merefleksikan masalah-masalah
kesehatan dengan kacamata baru. Semoga pikiran yang inovatif ini akan memperluas jangkuan di dunia nyata dengan buku ini...
(DR. Rosalia Sciortino, Regional Director Southeast and East Asia, International Development Research Centre (IDRC), Singapore)


Content

  • Jebakan Kebijakan dalam Sebuah Kebijakan
  • Lingkaran Setan!
  • SPM Kesehatan
  • Opsi Kebijakan untuk SPM Kesehatan
  • Formula SPM!
  • Barisan Sakit Hati!
  • Berbicara pada Dewan...
  • Merawatinapkan Puskesmas Rawat Jalan
  • Kebijakan Ini-Itu
  • Catatan Diskusi AKI
  • Indonesia... Negeri para Smokers
  • Pengungsi Eks Timor

do u want this e book? just reply an email or leaved a comment in the box below...

4 komentar:

  1. Mohon kirim ke layyin15@gmail.com.. Terima kasih..

    BalasHapus
  2. tolong dong dikirim ke zakiayuwafa@yahoo.com...semua e book nya juga boleh..he...3x..n semua hasil penelitian yg boleh saya tahu..soalnya satu masalah kita disseminasi hasil penelitian kurang banget shg kebijakan kurang evidence based kayaknya sih..padahal saya bukan peneliti cuma ngerasaainnya gitu...tararengkiuuu pak

    BalasHapus